Peluang baru bisnis isi ulang pulsa secara online lewat internet

cara jual pulsa online lewat internet
Jika kamu punya usaha isi pulsa namun masih saja sepi, mau sewa tempat yang strategis mahal, tapi kalau buka isi pulsa dirumah sepi, buka usaha isi pulsa dirumah itu memang enak, tak perlu biaya sewa tempat, namun pembelinya memang terbatas, paling kalau gak keluarga, tetangga atau teman saja yang jadi konsumennya.

Lalu kalau gitu kenapa tidak dipasarkan ke seluruh Indonesia saja! caranya bagaimana? tentu saja lewat online atau dipasarkan lewat internet. Pasti akan lebih banyak pembeli, tidak perlu sewa tempat, bisa melakukan transaksi dimanapun dan bisa melayani siapapun dan dari manapun.

Tentu saja berjualan secara online baik itu produk barang atau jasa atau bahkan pulsa sekalipun akan lebih optimal jika bisa dipasarkan melalui online.

Lalu caranya bagaimana? yang pasti anda harus mempunyai website. Apakah bisa dipasarkan melalui media sosial? tentu saja bisa, namun calon pembeli akan sulit percaya kalau anda hanya memasarkan lewat akun medsos yang terbilang gratisan dan semua orang dengan mudah bisa membuatnya.

Betul bisnis online apapun itu, membutuhkan tingkat kepercayaan yang tinggi, jadi buatlah usaha anda terlihat profesional, jangan hanya pakai yang gratisan saja, seperti media sosial, blog gratisan atau bahkan iklan gratis.

Buatlah sebuah website toko online isi ulang pulsa yang berbayar dan mempunyai top level domain, semisal www.akujualpulsa.com jangan menggunakan blog gratisan yang seperti ini www.akujualpulsa.blogspot.com.

Membuat website berbayar itu tidak mahal kok, hanya dengan iuran tahunan sekitar 500ribuan saja, anda sudah memiliki sebuah website toko online yang profesional.

Sesudah punya website langkah apa yang harus dilakukan? anda harus punya internet banking tentunya atau juga bisa phone banking. Jadi jika ada pembeli yang transfer pembayaran untuk beli pulsa, kita bisa langsung cek saldo mutasi tanpa perlu ke atm.

Tawarkan produk pulsa yang lengkap seperti pulsa listrik, pulsa internet, pulsa reguler dan lainnya. Serta harus bisa melayani semua operator. Dan yang tak kalah penting anda harus siap buka 24jam, kalau tidak bisa ya minimal jam 12 malam baru tutup. Karena sebagian besar pembeli melakukan pembelian pulsa secara online jika terdesak saja, semisal mereka butuh pulsa dimalam hari atau bahkan dini hari.