Gak perlu modal besar dalam usaha jual kacang goreng ini

jual kacang goreng
Camilan renyah dan gurih ini bisa menghasilkan banyak uang lho kalau Anda pintar menjualnya, ya benar bisnis atau usaha menjual kacang goreng ini memang sangat mudah dan gampang untuk dijalani. Bagaimana tidak, cara mengolahnya juga gampang, jualnya pun relatif gampang pula.

Namun begitu Anda putuskan untuk menjalankan usaha ini pasti akan menemukan sejumlah kendala yang harus dihadapi. Tentu walaupun mudah namun menjalankan suatu usaha dalam bentuk apapun tidaklah semudah seperti membalik telapak tangan.

Kendala tersebut antara lain, bagaimana mengolah kacang goreng bisa menjadi seenak mungkin, terus bagaimana proses packingnya agar kacang awet dan tidak mudah melempem, sesudah itu kemana akan dijual dan bagaimana cara pemasarannya?

Untuk masalah kualitas dalam hal ini agar kacang bisa gurih dan tidak cepat melempem serta mempunyai rasa yang enak adalah Anda harus melakukan riset terlebih dahulu, belajarlah kepada yang ahli membuat kacang goreng atau riset sendiri dengan cara belajar melalui internet ataupun dari buku.

Kalau masih bingung mau dijual kemana? gampang itu jawabannya, bisa Anda jual ke toko-toko atau warung. Lalu apakah semudah itu mereka mau membeli? Tentu saja tidak. Kalau Anda jual ke toko atau ke warung dengan cara biasa saja tentu mereka bakal berpikir dua kali untuk membelinya, namun jika Anda jual ke mereka dengan sistem konsinyasi atau titip jual, mereka pasti tidak akan menolaknya.

Maksudnya disini sistem konsinyasi atau titip jual mempunyai pengertian kurang lebih seperti ini, Anda titip kacang goreng ke mereka tapi tidak dibayar dulu, melainkan mereka hanya akan membayar jika kacang goreng ada yang laku terjual.

Dengan sistem jual seperti ini banyak para pemilik toko atau warung yang dengan senang hati bakal menerima dagangan Anda, bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba jualan kacang goreng?