Peluang usaha parfum refill atau isi ulang

cara jualan parfum isi ulang
Hampir sebagian besar bahkan rata-rata tiap orang menggunakan parfum, parfum memang sangat berguna sekali untuk mengusir bau badan, tapi selain itu bau parfum yang tepat dan tidak berlebihan malah bisa membuat seseorang merasa nyaman bila didekat kita, apalagi untuk lawan jenis.

Maka tak ayal sekarang banyak sekali produsen yang membuat parfum dengan berbagai macam bau yang khas dan menarik, itulah letak potensial bisnis parfum ini, bisnis parfum refill atau isi ulang yang kami bahas ini adalah anda menjual parfum yang bisa diisi ulang, jadi kalau ada konsumen membeli, tinggal diisi ulang cairan parfumnya kedalam botol yang telah dibawa konsumen tadi.

Namun anda juga diharuskan menjual tempat atau botol parfumnya juga, karena kebanyakan konsumen yang pertama kali beli jarang yang sudah mempunyai botolnya sendiri, sediakan botol parfum yang berbentuk lucu / bagus serta jangan lupa untuk menyediakan berbagai ukuran botol, dari yang kecil, sedang sampai yang besar.

Bila anda bingung dimana distributor parfum tersebut, anda bisa mencarinya melalui googling, disitu akan banyak para distributor yang menjual bahan parfum atau bibit parfum, bahkan racikan yang sudah jadi dan siap jual, banyak juga yang menjual dengan sistem waralaba.

Untuk masalah tempat berjualan memang anda harus menyiapkan tempat strategis di pinggir jalan, atau bisa juga sewa tempat di mall.