Berjualan beras keliling

cara berjualan beras supaya laris
Dengan berjualan sistem jemput bola atau lazimnya kita sebut dengan cara berjualan keliling door to door, memang punya potensi yang sangat bagus, tak terkecuali berjualan beras dengan cara berkeliling.

Bila anda berminat untuk menekuni usaha ini maka langkah anda sudah tepat, berkeliling kekampung-kampung atau perumahan untuk menjajakan beras dagangan anda.

Sarana angkut dagangan anda bisa menggunakan sepeda motor gerobak yang harus anda modifikasi dengan atap supaya tertutup biar beras dagangan anda tidak menurun kualitasnya atau bahkan rusak.

Siapkan dagangan anda dari beberapa varian jenis dan kualitas, dari harga murah, menengah sampai mahal, dan untuk awal anda harus mencari pelanggan dahulu dengan cara memberikan harga miring, jangan terlalu takut rugi dahulu, yang penting dagangan anda dikenal, berikan servis lebih misalkan anda bersedia mengantarkan pesanan pelanggan sampai kerumah, nah bila banyak orang mulai kenal dengan anda dan menjadi pelanggan baru disini anda bisa memetik laba secara kontinyu.