Wirausaha Layanan Penyedia Souvenir Ultah

souvenir ultah
Usaha penyedia layanan untuk souvenir ulang tahun adalah salah satu bisnis jasa yang patut anda coba, peluang dan prospeknya tentu saja bagus sekali, dengan adanya kesibukan dari para orang tua yang sama-sama bekerja, maka bila sang anak merayakan ultah, tak jarang para orang tua tersebut terlalu sibuk dalam membeli dan bingkisan atau parcel untuk ultah anaknya itu.

Bingkisan ultah memang sesuatu yang dianggap harus ada dalam perayaan ulang tahun anak, karena tanpa pemberian bingkisan, maka ulang tahun anak menjadi kurang lengkap dan meriah, karena bingkisan atau parcel ultah ini sudah menjadi semacam tanda mata untuk yang para undangan, jadi kalau tanpa parcel ultah rasanya kurang pantas dan sekaligus kurang bergengsi.

Maka dari itu peluang bisnis jasa penyedia jasa layanan ultah ini sangat diperlukan, modal usaha ini boleh dibilang hanya membutuhkan modal yang relatif kecil, karena anda hanya memerlukan display barang, jadi anda tidak perlu stok barang terlalu banyak, karena anda mulai membeli barang bila sudah ada pemesanan.

Buka usaha seperti ini dirumah sangat bagus sekali, disamping kita tidak perlu menyewa tempat, juga pengawasannya lebih terjaga, cuma bila anda membuka usaha jasa penyedia layanan souvenir ultah ini dirumah, maka pasarnya juga sangat terbatas, dan salah satu solusinya anda harus gencar berpromosi agar produk anda lebih dikenal meluas, dan salah satu media promosi paling murah adalah penyebaran brosur, sebarlah brosur promosi anda semisal disekolah-sekolah.

Sediakan paket souvenir dengan harga bervariasi, mulai yang termurah sampai yang termahal, sehingga segmen para pelanggan anda juga merata.

Dan sebagai bonus pemesanan, anda bisa sertakan kado gratis untuk yang berulang tahun, tentu harga bonus kado nya sesuai dengan nominal pemesanan (order).

Kalau anda ingin terlihat lebih lengkap, bekerja samalah dengan jasa layanan ultah lain, semisal penyedia badut, tukang sulap atau bahkan layanan kue ultah, kue tart dan makanan.