Daftar Jenis Barang Produk Alat Elektronik Rumah Tangga Untuk Buka Toko Baru


Membuka usaha di bidang menjual alat elektronik untuk rumah tangga merupakan usaha yang punya prospek sangat bagus. Bagaimana tidak, coba saja perhatikan, setiap rumah pasti akan ada yang namanya alat elektronik dan pasti rumah anda pun akan ada yang namanya alat elektronik, dan pasti tidak hanya 1 alat elektronik tapi banyak jenisnya bukan?

Contoh saja televisi, siapa yang tidak mempunyai televisi di rumahnya? hampir pasti tidak ada, lalu kipas angin sudah pasti juga hampir setiap rumah memilikinya, lalu penanak dan penghangat nasi dan yang lainnya yang memang wajib dipunyai oleh setiap rumah.

Melihat peluang ini tentu saja tidak salah kalau anda akhirnya memutuskan untuk berdagang alat elektronik rumah tangga. Jadi kalau memang anda baru akan membuka usaha toko yang menjual produk elektronik rumahan dan masih bingung untuk stok jenis barang elektronik apa saja yang akan anda jual, mungkin daftar barang produk elektronik untuk rumah tangga berikut ini bisa memberikan sedikit gambaran untuk anda.

1. AC (air conditioner)

2. Exhaust fan (kipas penyedot)

3. Televisi

4. Player DVD, Radio, Mp3 dll

5. Speaker

6. Microphone (mic)

7. Hp dan Pesawat Telphon

8. PC dan Laptop

9. Kipas angin

10. Mesin cuci

11. Kulkas

12. Rice cooker (magic com, magic jar)

!3. Mixer kue

14. Blender

15. Microwave (oven)

16. Pompa air

17. Kompor listrik

18. Dispenser air

19. Vacuum cleaner

20. Raket nyamuk

21. Lampu emergency (darurat)

22. Pengharum ruangan otomatis

23. Jam dinding

24. Kamera digital

25. Game player (play station, nintendo dll)

26. Hair dryer (pengering rambut)