Cobalah berjualan minuman legen siapa tahu beruntung

jualan es legen
Apakah minuman legen itu? Pasti hampir kebanyakan orang apalagi diluar wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah banyak yang belum pernah mencicipi bahkan mungkin belum pernah tahu seperti apa miniman legen itu.

Kami beri sedikit gambaran, minuman legen nama minuman tradisional yang banyak ditemukan di sekitar wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Minuman ini diambil dari buah pohon siwalan.

Buah siwalan sendiri tanpa diolah menjadi legen juga banyak yang menjualnya, rasanya kenyal hampir mirip kelapa yang masih sangat muda dengan tekstur kenyal dan warna transparan buah siwalan juga sangat nikmat untuk disantap secara langsung.

Jika Anda kebetulan melewati wilayah kota Tuban Jawa Timur, maka akan sangat banyak dijumpai baik penjual legen maupun buah siwalan ini. Karena memang kota Tuban adalah salah satu kota yang terkenal penghasil legen yang nikmat.

Kembali kepada topik untuk menjual minuman legen ini, karena rasanya yang khas dan segar, minuman legen ini sangat banyak orang yang menyukainya, kalau Anda membuka atau berjualan bisnis minuman es legen ini, hampir dapat dipastikan akan banyak pembeli, namun yang tetap harus diingat adalah rasa dan pelayanan yang Anda berikan kepada pembeli adalah hal yang paling mutlak dalam menunjang keberhasilan usaha.

Kami berikan contoh ada penjual legen yang sangat laris di daerah jalan Undaan kota Surabaya, dagangan mereka sederhana saja, cukup menjual minuman es legen dan ditambah aneka jajanan gorengan, namun pembeli seakan tidak ada habisnya datang ketempat penjual minuman es legen tersebut, kalau kami perkirakan bisa jutaan omzet mereka perhari.

Nah.. kalau sudah tahu akan prospek berjualan minuman legen ini, maka tak ada salahnya langsung dimulai, yang penting intinya Anda harus terlebih dahulu tahu tempat untuk membeli legen yang pastinya enak dan murah, lalu belajar meracik minuman legen tersebut agar mempunyai rasa yang lebih nikmat dari minuman legen penjual lainnya.

Sediakan tempat yang nyaman dan sejuk, lalu jangan lupa juga sediakan aneka jajanan gorengan lengkap, enak dan tentunya murah, serta kebersihan dari tempat maupun dari penampilan penjualnya sendiri juga harus rapi dan bersih :). Oke selamat berwirausaha.