Produk apa yang laris dijual di pasar?

Jika saat ini Anda mempunyai rencana untuk menyewa atau bahkan membeli stand atau tempat berjualan di pasar, namun masih bingung ingin berjualan produk apa? mungkin ide usaha berikut bisa membantu.

1. Toko kelontong / pracangan
Untuk jenis usaha yang satu ini memang akan sangat banyak pesaingnya, banyak pesaing namun juga banyak pembeli. Jika ingin membuka toko kelontong di pasar, maka tidak bisa hanya sekedar berjualan saja tanpa mempunyai keistimewaan, yaitu antara lain tempat yang sangat strategis, dagangan yang sangat lengkap, atau harga yang lebih murah.

2. Jual daging
Khusus berjualan daging di pasar juga peluang usaha yang bagus, semisal khusus berjualan daging ayam atau daging sapi. Untuk kendala dalam berjualan daging tentunya produk ini tidak tahan lama, jadi harus diusahakan cepat laku, jika tidak maka dikhawatirkan daging dagangan akan tidak layak jual, bahkan busuk.

3. Toko serba plastik
Maksudnya Anda menjual produk serba plastik semisal tas kresek, kantong plastik, gelas plastik, botol plastik atau bahkan dos makanan karton dan lainnya. Selain pembeli dari luar pasar, biasanya sesama pedagang rekan Anda di pasar juga bisa menjadi konsumen.

4. Toko bahan kue
Ide usaha yang satu ini juga terbilang cemerlang, dimana Anda menjual semua kebutuhan pokok bahan dasar pembuatan kue, mulai dari tepung terigu sampai telur ayam dan bahan-bahan kue lainnya.

5. Menjual alat rumah tangga
Dari mulai menjual sapu, tempat sampah, piring, gelas, sendok dan lainnya. Prospek juga sangat baik, asalkan toko yang Anda buka menjual berbagai produk itu secara lengkap, karena kalau kurang lengkap biasanya pembeli akan enggan.