Merintis Jasa Antar Jemput Anak Sekolah Dengan Motor

usaha antar jemput anak sekolah
Merintis usaha jasa antar jemput yang khusus untuk anak sekolah adalah usaha yang tidak boleh dipandang remeh, hasilnya jangan tanya lagi, lumayan besar juga, kalau hanya sekedar mendapat penghasilan diatas 2 juta rasanya sangat bisa sekali.

Apalagi kalau anda mempunyai modal yang cukup besar, pasti akan cepat berkembang, tapi kalau modal minim bagaimana ?, apa tidak bisa menjalankan usaha ini ?, menurut kami juga tidak seperti itu, kalau anda paling minim punya satu sepeda motor itu pun sebenarnya bisa, tapi kembali lagi hasilnya mungkin tidak sebesar menggunakan mobil sebagai sarana antar jemput.

Alasannya klasik sekali, karena dengan sarana akomodasi mobil, maka otomatis akan membawa lebih banyak anak sekolah yang bisa kita antar sekaligus jemputnya, kalau pakai motor, kan cuma satu anak, paling banter juga dua anak.

Tapi anda jangan berkecil hati dulu, kalau anda cuma punya satu motor dan anda masih menganggur, pakai tuh motor untuk digunakan antar jemput anak sekolah, ya.. minimal anak tetangga anda saja dulu, coba saja amati berapa banyak tetangga anda yang suami dan istri yang bekerja.

Kalau sudah begini untuk mengantar anak mereka pergi kesekolah juga pasti mereka kesulitan, disini peluang bisnisnya, anda tawarkan saja jasa antar jemput anak mereka, untuk urusan tarif tinggal sesuaikan saja berapa biaya bensin dan tenaga anda, kalau perkiraan kami Rp 10.000,- perhari untuk antar dan jemput cukup masuk akal lah (tinggal sesuaikan dengan jarak tempuh), coba saja dihitung kalau anak mereka naik becak atau bemo, bisa lebih mahal kan??.

Itu kalau satu anak, coba dalam sehari anda mengantarkan sampai empat anak, bisa dihitung 4 x Rp 10.000,- = Rp 40.000,- sehari anda bisa mendapatkan Rp 40.000,-.

Tidak semua anak sekolah masuk pagi, anda harus mencari antar jemput anak sekolah pagi dan siang, agar hasil juga semakin banyak, kalau anda hanya mengandalkan pagi, pasti terbatas dengan jam masuk sekolah mereka, sehingga tidak dapat melayani banyak anak dalam antar jemput.