Peluang usaha aneka camilan jajan kiloan

jual jajan timbangan kiloan
Pernahkah anda mendengar camilan kiloan? kalau belum berikut sekedar kami beri gambaran, jualan camilan jajan kiloan ini menyediakan panganan ringan seperti keciput, kacang telor, kacang koro, melinjo dijual dalam keadaan matang dan siap santap serta anda jual dengan harga perkilo.

Bisnis seperti ini memang memerlukan tempat yang strategis semisal dipasar atau pusat keramaian lainnya, sebenarnya modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar, namun kalau anda tidak mempunyai tempat pribadi dan masih harus menyewa, maka hal tersebut bisa membuat kebutuhan modal membengkak.

Tapi yang juga diperhatikan selain masalah tempat adalah keberagaman atau banyaknya varian jenis camilan yang dijual harus berbagai macam.

Untuk masalah laba atau keuntungan juga lumayan besar di bisnis ini, mungkin kalau menurut estimasi saya, bisa mencapai 30% dari modal, lumayan bukan?

Dan satu lagi untuk masalah kemasan bisa dibuat sedikit profesional, bukan hanya dibungkus dengan plastik biasa saja, bisa anda buatkan kemasan cantik dan menarik dan tertera juga nama usaha serta logo anda.