Berjualan makanan hewan peliharaan

buka toko makanan hewan binatang pet shop
Satu lagi peluang bisnis yang cukup menjanjikan yaitu bisnis berjualan makanan untuk hewan atau binatang peliharaan, banyak juga sih toko yang menjual pet food seperti ini, namun setiap usaha yang kita jalankan tidak mungkin tanpa kompetitor, kalau memang anda ingin berdagang berjualan makanan untuk hewan atau binatang peliharaan ini, maka fokuskan saja hanya menjual khusus pet food ini, karena pembeli akan semakin setia dengan menjadi pelanggan anda.

Sekarang ini produk pet food ini sudah bermacam baik dari harga, jenis maupun merek, tergantung saja dari sekian jenisnya mana yang paling laris, oleh karena itu sebaiknya anda hanya fokus menjual khusus pet food saja, karena hewan peliharaan itu sekarang sudah beragam jenis hewannya.

Tapi mungkin yang paling banyak dicari adalah makanan untuk hewan anjing dan kucing, nah untuk awal khususkan saja untuk menjual pet food untuk kedua jenis binatang peliharaan itu saja dulu, "Toko cat and dog" jual makanan anjing dan kucing paling lengkap, mungkin jargon atau tag bisnis itu bisa anda pakai untuk toko pet food shop anda.


Apa tidak nanggung untuk berjualan makanan khusus untuk anjing dan kucing saja, ah.. tidak juga kok, coba saja hitung orang yang pelihara kucing dan anjing pasti akan dominan dibanding hewan peliharaan lainnya, lagi pula makanan untuk kedua hewan tersebut sangatlah banyak jenisnya, merek ataupun harganya, buat lengkap saja, sehingga toko anda nanti tidak sampai menolak pembeli.

Bila kurang lengkap tambahkan juga untuk menjual vitamin atau obat-obatan ringan untuk anjing dan kucing, dan aksesorisnya bila perlu, jual kalung anjing dan kucing, tempat makanan, sisir atau bahkan baju untuk binatang anjing dan kucing itu.