Jasa tenaga serabutan untuk rumah tangga

jasa bersih bersih rumah
Tidak usah terlalu susah dalam mencari bidang bisnis yang bisa mendatangkan pundi uang untuk anda, kadang dengan ide yang sangat sederhana sekalipun, usaha kita bisa maju dan bahkan berkembang, tentulah rejeki yang kita dapat juga menjadi berlipat.

Contohnya adalah ide bisnis untuk menyediakan tenaga kerja panggilan dan dapat mengerjakan segala pekerjaan rumah ringan, contoh membersihkan kebun, rumah, halaman, mengecat pagar, tembok, membersihkan bak air, membersihkan rumah, memasang antena tv, mengganti kran air, stop kontak listrik dll.

Tapi apakah ada yang membutuhkan jasa tersebut, pasti ada.. kalau kami perkirakan banyak malah yang butuh tenaga serabutan seperti itu, contoh saja suami yang tugas di luar kota pasti sang istri bila ada hal atau kerusakan bakal repot, serta wanita yang single parents dan masih banyak kondisi yang terkadang memaksa mereka untuk membayar orang guna mengerjakan pekerjaan rumah seperti yang telah kami sebutkan diatas.

Bila anda punya modal langsung saja rekrut karyawan untuk operasional bisnis jasa ini, tapi kalau tidak punya modal maka cukup anda kerjakan sendiri dahulu, baru setelah order lumayan banyak, anda bisa mempekerjakan karyawan agar omzet anda semakin meningkat.