Keuntungan Berlimpah Usaha Persewaan Tempat Permainan Anak Di Pasar Malam


Jika anda punya sedikit modal dan ingin membuka usaha sampingan, maka kami akan beritahu satu peluang usaha yang bagus dan mudah untuk dijalankan. Sebenarnya usaha ini bukan saja untuk sampingan, namun untuk usaha atau untuk mata pencaharian utama bisnis atau usaha ini sangat bisa untuk ditekuni dan dijalani.

Usaha itu adalah seperti tertera pada judul diatas, yaitu usaha persewaan tempat permainan anak. Jika kamu ingin tahu seperti apa usaha ini, maka cobalah untuk datang kepasar malam atau ke pasar kaget. Disana kamu akan banyak melihat orang yang menyewakan tempat permainan anak semisal permainan cetakan mainan pasir, permainan memancing ikan, permainan mobil remote control, permainan mandi bola, kereta kelinci odong-odong dan lain sebagainya.

Lalu apa usaha ini hanya bisa dibuka dipasar malam atau pasar kaget?? Tentu saja tidak seperti itu. Usaha ini bisa kamu jalankan dimana saja dan kapan saja. Tapi memang syaratnya adalah tempat kamu buka usaha ini haruslah strategis di pusat keramaian. Bisa di daerah dekat perumahan, dekat pasar atau bahkan hanya dipinggir jalan, yang penting tempat kamu buka usaha itu haruslah dengan mudah dilihat dan diakses oleh banyak orang.

Lalu apakah besar keuntungannya?? Keuntungan memang relatif, tapi jika usaha kamu laris maka keuntungan juga akan besar. Untuk ilustrasi saja sewa permainan seperti itu untuk satu kali main dan untuk satu anak harganya 5ribu sampai 10ribu rupiah. Bayangkan saja jika satu hari kamu bisa dapat 10 kali sewa maka kamu akan dapat 50ribu sampai 100ribu rupiah. Jika dapat 20 kali sewa maka penghasilan kamu akan lumayan. Bisa sekitar 5jutaan perbulan rata-ratanya.

Untuk pengeluaran juga pasti sangat irit karena alat permainan yang kamu sewakan bisa digunakan berulang kali tanpa bisa habis, tentu kecuali kalau kamu menyewakan permainan pasir ajaib atau permainan memancing ikan. Namun kalau untuk permainan mandi bola atau odong-odong maka tidak akan habis berkurang, tapi memang harus ada biaya perwatan dan biaya itu juga relatif sangat kecil.