Bisnis Serta Peluang Usaha Yang Sangat Menjanjikan Di Tahun 2019


Di tahun 2019 tentu kita mengharapkan peluang usaha akan semakin terbuka lebar. Dan jika kita bertanya tentang bisnis atau usaha apa yang bakal jadi hits atau ngetrend di tahun 2019, maka kita akan bahas hal ini dalam artikel berikut.

1. Peluang bisnis toko online.
Jika kamu ingin berdagang dengan berjualan barang, maka kamu juga wajib untuk menjualnya secara online. Kenapa demikian?? Tentu saja karena tuntutan jaman, saat ini banyak orang termasuk saya untuk mencari atau membeli barang tertentu biasa membeli di toko online.

Kenapa bisa begitu?? Tentu saja karena lebih praktis dan mudah daripada kita harus keliling kota untuk hanya sekedar membeli dompet atau tas idaman misalnya. Jadi jelas poin disini kita akan lebih mudah untuk mendapatkan barang.

Dengan melihat peluang itu, dan melihat perilaku belanja orang saat ini, maka toko online adalah bisnis yang tetap dan akan terus naik di tahun 2019. Jadi jika kamu ingin membuka usaha, maka toko online ini sangat patut untuk kamu pertimbangkan.

2. Jual gadget hp dan smartphone.
Bisnis seperti ini juga akan semakin berkembang di tahun 2019. Siapa saat ini yang tidak punya gadget smartphone, tentu hampir semua orang memiliki. Baik itu orang dewasa atau bahkan anak-anak juga banyak yang memiliki hp atau smartphone.

Melihat hal ini tentulah peluang bisnis yang sangat bagus. Dengan semakin tinggi tuntutan teknologi maka perkembangan smarphone saat ini sangat dinamis dan cepat. Hampir setiap bulan selalu muncul smartphone tipe terbaru dan dengan teknologi yang baru juga.

Jadi banyak juga orang saat ini yang  mempunyai lebih dari 1 smartphone. Dan banyak orang juga yang hampir tiap tahun mengganti smartphone yang dia punya untuk diganti dengan model terbaru yang canggih dan keren.

3. Usaha jasa layanan antar dan ekspedisi.
Usaha seperti ini juga akan semakin eksis di tahun 2019, dimana aktivitas orang cenderung bertambah tinggi dan semakin menjamur juga jumlah toko online yang ada.

Kita bahas dulu jasa layanan antar. Disini dimaksudkan untuk jasa layanan antar semisal layanan antar barang atau layanan antar orang dari satu tempat ke tempat lain.
Layanan seperti ini misal saja ojek online baik itu dengan motor atau mobil dan layanan antar barang serta juga layanan antar makanan serta barang lainnya.

Lalu kalau untuk skala lebih luas kita gambarkan layanan jasa ekpspedisi dimana yang kami maksud disini adalah layanan antar barang dengan tujuan yang lebih luas dan jauh, misal contoh ekspedisi jne, jnt dan lain sebagainya.

Dengan semakin menjamurnya jumlah toko online, maka layanan ekspedisi juga akan kebanjiran order, karena seperti kita tahu bahwa toko online akan mengirim barang dagangan melalui jasa ekpspedisi seperti yang saya sebutkan diatas.

4. Bisnis kuliner
Bisnis kuliner memang tidak akan lekang oleh waktu, karena selama manusia masih membutuhkan makan, maka bisnis kuliner juga akan tetap ada.

Dan tentu saja variasi atau jenis makanan juga akan bertambah pula. Maka jika kamu ingin membuka usaha kuliner di tahun 2019 maka hal tersebut sangatlah bagus.

5. Bengkel motor dan mobil
Kalau punya ketrampilan dan pengetahuan untuk memperbaiki kerusakan mobil atau motor, sebaiknya kamu bisa membuka usaha bengkel mobil atau motor.

Karena seperti halnya smartphone, hampir setiap orang mempunyai motor atau bahkan mobil.

Gak perlu modal besar, karena kamu hanya perlu mempersiapkan tempat dan peralatan atau tool yang dipakai. Karena untuk masalah sparepart kamu bisa membeli ketika dibutuhkan saja.

Sekian dulu kita bahas artikel tentang bisnis atau peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2019. Sebenarnya masih banyak lagi yang belum bisa kita bahas disini, namun karena keterbatasan kami, maka peluang bisnis diatas yang telah kami rangkum bisa menjadi referensi dan bisa bermanfaat untuk anda semua.