Bisa jualan apa ya di kantor? buat sekedar cari tambahan penghasilan

Bisa jualan apa ya di kantor? buat sekedar cari tambahan penghasilan

Untuk jaman sekarang ini dengan harga kebutuhan yang semakin melonjak naik, maka kita selain harus pintar berhemat juga harus pintar mencari penghasilan tambahan. Lalu dimanakah kita bisa mencari penghasilan tambahan? bisa dimana saja, dirumah atau bahkan dikantor.

Caranya bagaimana? tentu kita harus pintar membagi waktu supaya tidak mengganggu pekerjaan di kantor kita sendiri, dan lebih baik lagi jika seijin pimpinan kita, syukur apabila pimpinan di kantor memberi kita ijin.

Lalu apa yang kita lakukan? anda bisa jualan di kantor, tentu konsumennya adalah rekan kerja Anda sendiri. Lantas apa yang bisa kita jual? berikut akan kami ulas.

1. Jualan pulsa
Dengan jualan pulsa, ini adalah cara paling gampang cari uang tambahan yang walaupun hasilnya kecil, namun lumayan juga untuk sampingan. Jika rekan Anda banyak, puluhan bahkan ratusan orang, bakal lumayan juga hasil yang bisa didapatkan.

2. Jualan kue
Kalau yang satu ini memang agak ribet, Anda diharuskan membawa barang dagangan, namun bila pintar mengkondisikan pasti bisa dengan mudah dilakukan, jangan terlalu mencolok, bisa-bisa nanti si bos akan marah. Cukup bawa kue di wadah secukupnya dan taruh di tempat disekitar meja kerja Anda yang tentunya tidak terlalu kelihatan, namun rekan kerja yang mau membeli bisa dengan mudah mengambilnya.

3. Jualan sabun cuci muka
Jarang kan di toilet kantor yang menyediakan sabun untuk cuci muka, kalau sabun untuk cuci tangan pasti ada di toilet kantor. Peluang ini yang bisa Anda ambil, sediakan berbagai merek sabun, atau jika perlu tanyalah kepada rekan kerja sabun muka yang mereka pakai ber merek apa, jika sudah tahu sediakan saja sesuai keinginan mereka.

4. Jualan lewat katalog
Nah.. kalau yang satu ini tergolong simpel dan lebih fleksibel, dimana Anda cukup membawa katalog, dan nantinya rekan kerja yang membeli bisa memilih barang lewat katalog tersebut, jika sudah, besoknya tinggal bawa barang pesanan pembeli. Produk apa yang bisa ditawarkan lewat katalog? macam-macam sih.. bisa aksesoris cewek, pakaian, sepatu atau bahkan topi. Atau bisa juga Anda menawarkan produk yang sudah terkenal semacam Shopie Martin atau Tupperware.