Tips dan trik berjualan pentol supaya laris

jual pentol murah
Pentol.. siapa sih yang tidak suka, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pasti suka camilan yang lezat ini, maka bila anda akan merintis bisnis untuk berjualan pentol, maka tak salah keputusan tersebut, tapi memang jenis usaha yang mempunyai banyak penggemar seperti ini tentulah juga banyak pesaingnya, namun hal tersebut menurut kami bukanlah sebuah halangan.

Tentulah seperti halnya bisnis kuliner lainnya, untuk berjualan pentol tentulah rasa adalah faktor penentu laris atau tidaknya dagangan anda. Lakukan riset kecil untuk pentol buatan anda, buatlah tester dan bagikan kepada orang disekitar, lalu tanya bagaimana rasa dari pentol tersebut, apa ada yang kurang menurut mereka? hal ini sangat penting, karena untuk mengetahui selera pasar.

Setelah selesai proses diatas, maka yang harus anda lakukan adalah menentukkan jenis atau cara berjualan, apakah secara keliling ataukah menetap, kedua cara tersebut sama bagusnya, tinggal bagaimana anda mengelolanya.

Buat rombong atau tempat berjualan terlihat bersih dan menarik, buatlah brand atau nama dagangan tersebut semenarik mungkin, karena hal tersebut bisa membuat pembeli untuk mendatangi karena rasa penasaran. Ingat sebagian calon pembeli tertarik membeli karena mereka penasaran dengan apa yang anda jual.

Sekarang faktor yang juga sangat penting adalah kemasan, coba saja perhatikan beberapa penjual pentol di daerah anda, kebanyakan kemasan pentol mereka bila ada konsumen yang membeli adalah plastik bening biasa bukan? Nah.. anda bisa buat beda kok, buatlah kemasan yang juga menarik, semisal kemasan cup berbahan seperti produk mie gelas, cakep tuh.